Wanita ini Hamil Dalam Kondisi Koma


hamil kondisi komaPalingseru.com – Seorang wanita asal Inggris bernama Gemma Holmes terkejut ketika ia terbangun dari koma ternyata ia sudah hamil selama 4 bulan.

Gemma Holmes mengalami koma yang cupup panjang sampai berbulan bulan koma yang dialami Gemma Holmes ini akibat kecelakan parah yang dialaminya.

Ketika itu ia sedang mengendarai mobilnya tanpa disengaja ia menabrak mobil yang terparkir didepannya ia pun terlempar beberapa meter ke jalan.

Akibat kecelakan itu Gemma Holmes mengalami beberapa cidera yang cukup parah ia megalami beberapa luka di kepala dan patah pada punggungnya, cidera yang dialaminya ini membuat ia koma dalam waktu beberapa bulan.

Nah hebatnya ketika wanita ini koma ternyata bayi yang ada didalam perutnya terus tumbuh kembang dan pasa saatnya Gemma Holmes sadar dari komanya ia tengah mengadung bayi 4 bulan.

Namun ketika sadar Gemma Holmes tidak ingat apapun ternyata akibat kecelakan itu Gemma Holmes mengalami ilang ingatan ia tidak bisa mengingat kejadian 3 tahun yang lalu iapun tidak tahu siapa ayah dari bayinya ini.

Dokter memperingatkan bahwa membiarkan bayinya hidup akan berbahaya untuk kesehatannya, tapi Holmes bersikeras akan menjaga bayinya.

“Saya hanya berpikir bahwa jika bayi kecil ini dalam diriku berhasil bertahan dari kecelakaan yang mengerikan, maka ia dimaksudkan untuk hidup,” ujar Holmes.

Selama kehamilannya, Holmes dikabarkan tidak mengambil obat penghilang rasa sakit karena takut bahwa obat akan membahayakan janin dalam kandungannya itu.

Pada Mei 2013, Holmes berhasil melahirkan bayi laki-laki bernama Rueben Miracle Holmes melalui operasi caesar.

More From: Aneh Unik