Cerita Lucu: Dikira Sedang Mesum di Kamar


cerita lucuPalingseru.com – Suatu hari ada dua orang sahabat sedang curhat mereka asik berbicara mulai dari yang biasa biasa sampai yangsedikit jorok ya namanya juga anak muda ya.

Nah kira kira begini cerita mereka berdua ketika sedang bercakap mengobrol:

Asep: “Pin, mau tau gak??”.

Ipin: “apa Sep?”.

Asep: “kemaren gua ajak DIA ke kamar?”.

Ipin: “wah.. Cuma berdua aja dikamar?”.

Asep: “iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat”.

Ipin: “trus dia, lo apain Sep?”.

Asep: “pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu”.

Ipin: “trus.. Trus..??”.

Asep: “trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru”.

Ipin: “trus..!!”.

Asep: “gua buka pakaian
nya”.

Ipin: (mikir ngeres) “trusin Sep.. Gua udah ga sabar”.

Asep: “trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu”.

Ipin: (tambah ngeres) “gimana rasanya??”.

Asep: “hmm.. Pokoknya enak banget”.

Ipin: “oiya, ngomong nama dia siapa?”.

Asep: “namanya…. OREO”.
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo lagi mesum sep ..

Asep: Siapa juga yang mesum kan ane lagi makan oreo seperti di tv dijilat dicelupin alalu di makan deh hahahaha.

More From: Humor