Wow, Pria Ini Pelihara 200000 Kecoak di Dalam Kamarnya


Kecoak terbangPalingseru.com – Ketika orang lain suka memilihara kucing ataupun anjing maka mahasiswa 20 tahun asal Dearborn, Michigan ini malah memiliki hobi unik ia gemar memelihara kecoak, bahkan kini peliharaanya sudah ada sebanyak 200000 Kecoak yang disimpan didalam kamarnya.

Kecoa merupakan hewan yang dianggap menjijikan bagi sebagian orang terutama wanita, namun kamu jangan salah dulu walaupun kecoa menjijikan ternyata ada juga orang yang mau memilihara hewan ini sebagai hewan peliharaan.

Salah satunya adalah Mahasiswa 20 tahun bernama Kyle Kandilian, mahsiswa ini mulai tertarik pada kecoa ketika ia melihat kecoak madagaskar pada sebuah pameran teknologi.

Karena ia mulai tertarik pada kecoak, Kyle Kandilian kemudian pulang kerumah dan meminta izin kepada ibunya untuk memelihara beberapa kecoak didalam kamarnya sendiri, awalnya sang ibu tidak mengizinkan namun akhirnya sang ibu membolehkan Kyle Kandilian memelihara kecoa didalam kamarnya.

Kini, kamar tidur Kyle telah menjadi rumah bagi sekitar 200.000 kecoak dari 130 varietas. Tidak hanya suka mengkoleksi dan memlihara kecoa saja ternyata Kyle Kandilian memanfaatkan kecoak peliharaanya sebagai lahan bisnis untuk menghasilkan uang.

Kecoak badak menjadi salah satu koleksi Kyle yang mendatang banyak uang. Jenis kecoak ini dapat hidup selama 10 sampai 15 tahun dan biasanya dijual seharga USD 150-200 per ekor (Rp 1,6-2,2 juta).

“Saya mencoba untuk mengubah persepsi orang tentang kecoak, namun membawa seorang gadis ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan kecoak tentu akan menjadi sedikit canggung,” kata Kyle kepada Detroit Free Press.

More From: Aneh Unik