Gadis Seksi Telanjang Dada di Denmark untuk Jadi Rambu Lalu Lintas


Speed Control Bikini BanditsPalingseru.com – Pria mana yang tidak suka jika melihat wanita telanjang dada di jalan, ya pastinya setiap pria suka ya, nah inilah yang dimanfaatkan oleh kepolisian Denmark untukmenakan angka kecelakan lalu lintas di Negara tersebut akibat kebut kebutan di jalan.

Nah polisi di Denmark memiliki cara yang unik untuk mencegah terjadinya kecelakan di jalanan umum mereka bekerja sama dengan wanita wanita cantik yang tergabung dalam Speed Control Bikini Bandits, memasang wanita wanita toples di jalanan yang sering digunakan untuk ngebut ngebutan.

Ternyata adanya wanita waita yang topless atau telanjang dada di jalan berhasil menekan tingkat kelajuan para pengendara mobil.

Wanita wanita seksi ini tidak hanya telanjang dada saja mereka juga sambil membawa rambu rambu lalu lintas yang menunjukan berapa batas kecepatan maksimum.

Wanita wanita seksi ini tidak ahanya diam saja bahkan mereka ada yang sambil mengoyang goyangkan dada mereka sehingga menjadi daya tarik orang yang melihatnya sehingga para pengendara mobil akan memperlambat laju kendaraan.

Sepertinya wanita topless yang menjadi rambu lalulintas di Denmark ini cukup berhasil memperlambat orang orang yang suka kebut kebutan di jalan.

Nah penasaran seperti apa lihat videonya di sini.

More From: Aneh Unik