4 Penyebab Wanita Jadi Gendut Setelah Menikah


Gemuk usai nikahPalingseru.com – Kebanyakan wanita yang sudah menikah tiba tiba badanya berubah menjadi gendut atau gemuk, tentunya hal ini tidak di ingingnkan oleh banyak wanita yang sudah menikah namun tahukah kamu sebenarnya apa yang membuat wanita menjadi gemuk setelah menikah.

Nah berikut ini ada beberapa penyebab yang membuat wanita jadi gemuk atau gendut setelah mereka menikah.

1. Persiapan Pernikahan

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna di hari pernikahaanya sehingga wanita akan menjaga badanya agar terlihat seksi, apa pun yang bisa membuat berat badan turun biasa akan dilakukan termasuk diet ketat dan tidak makan.

Namun apa yang terjadi setelah pesta pernikahan selsai wanita akan balas dendam dan akan banyak makan sebab mereka sudah tersiksa sebelum pernikahan dengan tidak makan, nah inilah yang membuat tubuh wanita jadi gendut dan gemuk.

2. Makan bersama suami

Makan bersama suami merupakan hal yang menyenagkan bagi wanita, nah untuk membuat suami senang makan dirumah biasanya wanita akan memasak banyak makanan yang akan dihidangkan di meja makan, otomatis kamu juga akan ikut makan banyak bersama suami, nah inilah yang membuat tubuh wanita jadi gemuk.

3. Waktu di dapur

Jika sudah menikah, apalagi di awal-awal pokoknya apa yang dilakukan semua adalah untuk kesenangan dan kebahagian suami. Salah satunya yang lewat makanan. Seorang istri yang baik adalah seorang juru masak yang baik, setidaknya untuk satu tahun pertama pernikahan. Nah ketika banyak memasak di dapur itulah kegiaan icip mengicip mulai dilakukan.

4. Kurang olahraga

Ketika sudah seharian mengurus rumah tangga biasa wanita akan menjadi lelah sehingga untuk melakukan olahraga wanita akan menjadi malas, nah jika kamu jarang olahraga akibatnya tubuh akan menjadi tambah gemuk.

Nah itulah beberapa alasan dan penyebab wanita jadi tambah gemuk ketika usai menikah.

More From: Sehat