Inilah Bahaya Menggunakan Parfum, Mulai dari Sakit Kepala Hingga Jantung


Bahaya ParfumPalingseru.com – Sebelum pergi ketemu dengan pacar pasti kamu akan menggunakan parfum dulu ya agar wangi namun tahukah kamu apa efek dan akibat jika suka menggunakan parfum?

Parfum saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup wanita jika ingin keluar rumah maka kita akan menyemprotkan sedikit parfum kebadan kita agar tercium wangi.

Namun dibalik kewangian parfum yang ada ditubuhkita tahukah kamu akibat yang akan ditimbulkan? Hampir tak disadari oleh semua orang bahwa deodoran bisa menyebabkan beberapa keluhan, mulai dari sakit kepala,eksim, asma, hingga serangan jantung yang fatal.

“Sekitar satu dari tiga orang dewasa di Inggris memiliki beberapa bentuk penyakit alergi – asma, rhinitis atau eksim – dan gejala mereka mudah diperburuk oleh produk wewangian karena kandungan bahan kimia aerosol,” kata Maureen Jenkins, direktur pelayanan klinis di Allergy UK.

“Bahkan orang tanpa alergi dapat sensitif terhadap bahan kimia yang ditemukan dalam produk pembersih atau mandi, mengalami reaksi kulit, kesulitan bernapas, mual atau sakit kepala. Reaksi buruk aerosol sebagai kabut halus yang mudah terhirup,” sambungnya seperti dilansir dari dailyhealth.

Nah pasti kamu gak mau ya terkenapenyakit jantung hanya karenna suka menggunakan parfum cara mengatasinya adalah selalu gunakan parfum pada ruangan yang terbuka.

baca juga: Parfum Ajaib Yang Bisa Bikin Kamu Kurus Tanpa Diet

Unik, Parfum Dengan Wangi Mayat Hidup

More From: Sehat