Pria Ini Bongkar Kuburan Ayahnya Untuk Dihidupkan Kembali


bongkar kuburanPalingseru.com – Orang yang sudah mati tidak mungkin bisa hidup lagi apa lagi yang sudah dikuburkan, namun seorang pria di Amerika ini nekat membongkar kuburan ayahnya dan mencuri mayatnya untuk di hidupkan kembali.

Pria bernama Vincent Bright melakukan pencurian mayat di pemakaman di Kota Detroit, Negara Bagian Michigan, makan yang dicuri mayatnya ini adalah makam ayahnya sendiri, kini Vincent Bright sedang diadili di pengadilan dan terancam hukuman 10 tahun penjara akibat pencurian mayat.

Tujuan utama dari Vincent Bright mencuri mayat ayahnya yang sudah diikuburkan ini, adalah untuk dihidupkan kebali suatu saat nati, untuk menghindari pembusukan pria ini menyimpan mayat sang ayah di kulas rumahnya.

Keluarga yang mengetahui pemakaman keluarganya ada yang membongkar kemudian menelpon polisi untuk mencari tahu siapa yang mencuri mayat yang ada didalam kuburan itu,

Polisi, yang bertindak setelah mendapat laporan dari anggota keluarga Bright lainnya, akhirnya menemukan mayat di rumah Vincent Bright di Detroit.

Polisi mengatakan Bright memang dikenal sangat religius. Dia mengambil mayat ayahnya itu dalam harapan agar ayahnya akan dibangkitkan.

Jaksa penuntut menyatakan Bright kompeten untuk menghadapi pengadilan setelah melakukan pemeriksaan terkait kesehatan mentalnya.

More From: Berita Menarik