Untuk Amal, Wanita Cantik Ini Biarkan Bulu Ketiak Tumbuh Lebat


Bulu ketiak lebatPalingseru.com – Ketika bulu ketiak sudah mulai panjang maka kamu pasti akan segera mengambil alat cukur untuk mencukur bulu ketiak kamu tadi.

Namun seroang wanita cantik bernama Gina Fuller malah menmbiarkan bulu ketiak milinya tumbuh lebih lebat dari hari hari sebelumnya.

Sebanarnya bukan tanpa alasan kenapa Gina Fuller nekat untuk membiarkan bulu ketiaknya hinga lebat, demi kemanusian dan amal Gina Fuller bergabung dalam gerakan yang berna a Armpits4August.

Gerakan Armpits4August mengajak semua wanita untuk memanjangkan bulu ketiak meraka untuk membantu penderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).

PCOS merupakan kondisi kelainan keseimbangan hormon yang menyebabkan perubahan siklus menstruasi, kinerja ovarium dan kesulitan untuk hamil.

Sebelum mengikuti geraka ini Gina Fuller merupakan orang yang paling bersih dari bulu ketiak.

“Dibandingkan orang lain, dulu saya orang yang termasuk rajin mencukur. Kini kami ingin berfokus tidak mencukur bulu ketiak karena merupakan stigma yang kuat. Kami ingin menghancurkan pemikiran seperti ini.” jelasnya.

Gerakan memanjangkan bulu ketiak ini sudah masuk pada tahun ke dua dan selalu diadakan setiap bulan Agustus, tujuan dari gerakan ini adalah untuk mempertahankan kealamian bulu ketiak.

More From: Aneh Unik