5 Cara Mencegah Selingkuh Ketika Pacaran Jarak Jauh


pacaran jarak jauhPalingseru.com – Pacaran jarak jauh merupakan pilihan yang harus diambil ketika pasangan yang kita cintai harus pergi meninggalkan kita de suatu kota yang jauh dari tempat kita tinggal sekarang, nah pacaran jarak jauh ini tentunya rentan akan yang namanya perselingkuhan sebab masing masing pasangan tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan di sana belum lagi godaan godaan pria dan wanita diluar sana bisa saja membuat pasangan kita memilih selingkuh dari kita.

Nah berikut ini ada beberapa cara untuk mencegah perselingkuhan ketika sedang pacaran jarak jauh.

1. Perkecil jarak

Walaupun jarak kamu dan pasangan sangat jauh sekali saat ini namun usahakan untuk memperkecil jarak, apa lagi saat ini sudah sangat canggih sudah banyak cara dan media untuk saling terus berkomunikasi tanpa ada halangan.

2. Selalu berkomunikasi

Setelah kamu mencoba untuk memperkcil jarak antarakamu dan pasangan jangan lupa untuk saling menghubungi satu sama lain jangan biarakan pasangan kamu atau kamu tidak ada kabar sama sekali, usahakan untuk selalu saling menghubungi.

3. Bikin aturan

Menetapkan peraturan untuk hubungan kamu dan pasangan. Putuskan bersama-sama mengenai aturan apa yang terbaik untuk kamu berdua.

4. Merencanakan liburan bersama

Walaupun kamu dan pasangan berada sangat jauh nmun usahakan untuk saling bertemu untuk liburan bersama hal ini penting untuk dilakukan.

5. Hindari pertengkaran

Pertengkaran merupakan hal yang sangat berbahaya ketika pacaran jarak jauh sebab jika sering bertengkar otomatis pasangan kamu akan mencari pasangan lain di derah tempat ia tinggal sekarang.

Nah itulah beberapa hal untuk mencegah perselingkuhan ketika sedang pacaran jarak jauh.

baca juga: 5 Cara Agar Pacaran Jarak Jauh Awet 

5 Tanda Pasangan Selingkuh Ketika Pacaran Jarak Jauh

More From: Cinta