Dokter Bedah plastik ini Tiap Hari Permak Tubuh Istrinya


Veronica dan David MatlockPalingseru.com – Inilah enaknya jika seorang wanita menikah dengan seorang dokter bedah plastik sebab setiap hari tubuhnya akan dipermak terus sama sang suami agar telihat lebih cantik setiap harinya.

Nah hal ini terjadi pada sorang istri bernama Veronica yang menikah dengan sorang dikter bedah plastik terkenal dari Beverly Hills bernama Dr. David Matlock.

Sebelum mereka menikah awalnya Veronica sering bertemu dengan Dr. David Matlock untuk berkonsultasi mengenai masalah bentuk tubuhnya, tenyata Dr. David Matlock menemukan potensi yang sangat besar pada tubuh Veronica dan menawari sebuah program “Wonder Woman Makeover”.

Untuk menjalani program ini Veronica harus menjalani berbagai serangkaiyan operasi untuk mendapatkan tubuh indah tersebut, termasuk melakukan sedot lemak di bagian dagu, lengan dan paha.

Ketika semua prosedur selesai dan Veronica terlihat cantik dokter ini kemudian memberanikan melamar sang wanita yang selama ini menjadi pasienya, ternyata cinta sang dokter diterima oleh Veronica.

Ketika Veronica dan Dr. David Matlock,  Veronica ternyata banyak mendapatkan permak permak tubuh lainya dari sang suami agar sang istri menjadi terlihat sangat canti, Dr. David Matlock pun tidak hanya melakukan permak tubuh istrinya terus ia juga melakukan beberapa permak tubuh pada tubuhnya sendiri agar memiliki tubuh yang maco dan keren.

“Saya melakukan sedot lemak dan menggunakan teknik yang disebut Vaser High Def Liposculpting, yang saya rintis sendiri. Prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan lemak hidup pada otot bisep, trisep, dan betis,” kata Dr. Matlock kepada Barcroft Media.

Saat ini, baik ia dan istrinya, 39, sedang bersaing dalam kompetisi body-building yang membuat mereka tetap termotivasi untuk terlihat lebih baik. Keduanya makan enam kali dalam sehari, yang terdiri dari ayam tanpa lemak, ikan, nasi dan sayuran.

More From: Cantik