5 Penyebab Pria Takut Menjadi Ayah


Pria jadi AyahPalingseru.com – Ketika sudah menikah maka pria harus sipa untuk menjadi ayah yang baik untuk anak anaknya nanti namun tahukah kamu ternyata tidak semua pria berani untuk menjadi ayah dan banyak juga pria pira yang takut jadi ayah.

Nah kamu mau tahu apa penyebab pria sampai takut untuk menjadi ayah untuk anaknya nanti? Simak berikut ini:

1. Kehilangan kebebasan

Ketika pria memiliki anak otomatis mereka tidak bisa bebas seperti sebelum menjadi ayah sebab pria harus bertanggung jawab untuk menjaga anaknya nanti nah inilah yang biasanya ditakuti para lelaki.

2. Beban finansial

Ketika memiliki anak para pria pastinya akan medapatkan beban finansial yang lebih sebab anak memerlukan masa depan seperti pendidikan, palaiyan dan biyaya biyaya lainnya, inilah yang biasa membuat banyak pria menunda mimiliki anak karena belum cukup finansialnya.

3. Takut tidak diperhatikan pasangan

Ketakutan ini wajar dan sebagian besar pria kerap mengalaminya. Mereka takut kasih sayang dan perhatian istri akan tercurahkan sepenuhnya pada anak dan mereka akan diabaikan.

4. Mengurangi kenikmatan seks

Alasan ini cukup sering terdengar ketika pria memutuskan untuk menunda punya momongan. Mereka ingin merasakan kenikmatan seks bersama pasangan, sebelum akhirnya anak hadir di tengah-tengah mereka.

5. Trauma

Tarauma pada masa kecul juga bisa membuat pria takut untuk menjadi ayah.

Nah itulah beberapa hal penyebab pria takut menjadi ayah.

More From: Cinta