Kaki Dan Tangan Lumpuh, Pria Ini Nekat Terjun Dari Atas Pesawat


Terjun payungPalingseru.com – Seorang yang mengalami tuna daksa nekat melakukan terjun payung dari atas pesawat hal ini sengaja ia lakukan karena ia cinta pada olahraga terjun payung.

Pria nekat ini bernama Lonnie Bissonnette walaupun kini ia mengalami kelumpuhan pada dua kakinya dan 1 tangan bagian kiri ia tetap ingin melakukan olahraga yang cukup berbahaya jika dilakukan orang cacat yakni terjun payung. Dengan menggunakan kursi roda pria ini nekat terjun dari atas pesawat.

“Ketika melompat itu adalah perasaan yang sangat luar biasa, meski saya tahu risikonya,” ujar Bissonnette, seperti dikutip dari Metro, Kamis (29/8/2013).

Lonnie Bissonnette menjadi lumpuh karena olahraga yang diusiainya ini, kakinya terjebak dalam parasut saat ia melompat di ketinggian 150 meter dari jembatan di Idaho, Amerika Serikat (AS), pada 2004 silam.

Akibat kecelakan itu ia mengalami kelumpuhan dan mengalami beberapa luka luka, walaupun sudah lumpuh namun pria ini tetap tidak mau meninggalkan hobi berbahayanya ini.

Bahkan Pria asal Ontario, Kanada ini pernah terjun dari ketinggian 452 meter dari Menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia, ia juga berhasil menaklukan jembatan Aizhai di China dengan ketinggian 350 meter, dan aksinya yang terakhir melakukan terjun payung dari ketinggian 457 meter dengan menggunakan kursi roda.

More From: Aneh Unik