Ditabrak Tongkang, Jembatan Kapuas Mau Roboh


Inilah tongkang yang menabrak tiang jembatan kapuas 1

jembatan kapuas roboh Palingseru.com – Masyarakat kota pontianak mendadak menjadi heboh dengan adanya kabar tentang Jembatan Kapuas yang Mau Roboh akibat ditabrak sebuah tongkang bermuatan bauksit.

Bagi masyarakat kota pontianak jembatan kapuas 1 merupakan jembatan yang sangat penting sebab jembatan ini menghubungkan kota pontianak yang terbelah oleh suangai Kapuas.

Jembatan Kapuas 1 ini mendadak menjadi heboh dan diperbincangkan banyak warga setelah sebuah tongkang menabrak tiang jembatan ini sehingga mereka menduga jembatan kebanggaan kota pontianak ini akan roboh.

Inilah tongkang yang menabrak tiang jembatan kapuas 1
Inilah tongkang yang menabrak tiang jembatan kapuas 1

Tertabraknya tiang jembatan tersebut menurut warga pada pukul 19.00 WIB. Pada saat itu kendaraan di atas jembatan sedang padat atau banyak.

Menurut warga yang tinggal didekat jembatan mengatakan jika tabrakan antara tongkang dengan jembatan ini terjadi sangat keras sekali sehingga membuat rumah mereka bergentar.

“Tabraknya sekitar pukul tujuh malam, bunyinya keras. Rumah kita juga bergoyang kuat,” kata Andi, warga sekitar yang mengaku ada di rumahnya saat kejadian, Jumat

Ketika terjadi insiden tongkang nabrak tiang jembatan kapuas akhirnya arus lalu lintas di jembatan ini di tutup dan dialihkan ke jembatan kapuas 2 serta penyebrangan feri, jika tidak ditutup ditakutkan terjadi apa apa dengan jembatan yang ketika itu sedang ramai dilewati para pengguna jalan.

Banyak warga sekitar jembatan yang berdatangan untuk melihat apa benar jembatan kapuas 1 ini roboh dan telah ditabrak oleh tongkang bermuatan Tongkang pengangkut bauksit.

More From: Berita Menarik