Unik, Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Sepatu


Pria ini melamar kekasihnya lewat sepasang sepatuPalingseru.com – Banyak cara yang  bisa dilakukan untuk melamar kekasih mulai dari cara yang sudah biasa sampai caraya yang tidak biasa dan terlihat sangat unik.

Nah salah satunya adalah cara yang dilakukan pria ini untuk megungkapkan rasa cintanya ke kasihnya dengan menggunakan sepasang sepatu ia melamar kekasihnya.

Pria bernama Paul punya cara unik untuk melamar kekasihnya dengan cara yang tidak biasa. Paul memabawa pacarnya ke sebuah toko di di Los Angeles, Amerika Serikat. Nah ditoko itulah Paul mengungkapkan rasa cinta dan melamar sang kekasih dengan menggunakan sepatu.

Tentunya sepatu ini bukan sepatu biasa, paul sebelumnya sudah menyiapkan sepatu ini jauh jauh hari sebelum ia melamar sang kekasih.

Sepatu ini menjadi sangat sepesial sebab di belakang sepasang sepatu tersebut tertulis “Hazel Chu, Marry Me?”. Nah ketika membaca pesan di belakang sepatu itu sang wanita terharu dan kaget sebab si Paul tiba tiba memberikan ia sebuah cincin nikah dan menyematkan ke jari sang kekasihnya.

Nah penasaran seperti apa kejadianya lihat videonya dibawah ini:

More From: Aneh Unik