Wajah Jadi Tambah Jelek Karena Kurang Tidur


Kurang tidurPalingseru.com – Bagi kamu yang tidak ingin memiliki wajah yang jelek dan buruk maka mulai saat ini ada baiknya kamu mulai cukup tidur dan hindari yang namanya tidur malam yang bisa membuat kamu jadi kurang tidur.

Kurang tidur selain bisa membuat masalah kesehatan tenyata juga bisa mempengaruhi penampilan wajah kamu sebab kurang tidur bisa membuat wajah menjadi semangkin jelek hal ini dibuktikan dari hasil penelitian terbaru, nah pastainya kamu tidak mau ya jika wajah kamu menjadi semangkin jelek setiap hari.

Ketika kamu kurang tidur maka akan muncul lingkar hitam di sekitar mata, wajah juga akan terlihat bengkak dan lebih banyak kerut yang ditemukan gara-gara kurang tidur.

“Wajah adalah sumber informasi seseorang, termasuk ekspresi dari interaksi dengan yang lain. Jadi ketika kelelahan akibat kurang tidur, mereka juga akan malas menunjukkan ekspresi,” terang Tina Sundelin dari Stockholm University di Swedia.

Penelitian ini melibatkan 10 0rang dan masing masing orang difoto wajhanya sebelum mereka kurang tidur dan sebalinya mereka juga difito lagi ketika mereka tidak tidur, sebanyak 20 orang dilibatkan untuk melihat foto perbandingan antara wajah yang difoto ketika cukup tidur dan tidak cukup tidur.

Hasilnya, terbukti bahwa kebanyakan penilaian yang diberikan menunjukkan kalau kurang tidur membuat wajah lebih pucat, mata membengkak, dan kerut di sekitar bibir.

More From: Sehat