Kakek Tua ini Nekat Berdiri di Atas Sayap Pesawat


Berdiri di Atas PesawatPalingseru.com – Jarang ada seorang pria yang sudah tua mau melakukan aksi nekat dan berbahaya, seperti yang dilakukan kakek tua ini yang nekat berdiri di Atas sayap pesawat ketika pesawat sedang terbang dilangit.

Kakek tua ini bernama Tom Lackey kini usianya sudah 93 tahun namun masih suka melakukan aksi nekat yang bisa saja membahayakan nayawanya sendiri.

Sejak usianya 80 tahun kakek Tom Lackey sudah suka melakukan aksi nekat dengan berdiri di Atas pesawat yang sedang terbang, sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa ia mau melakukan aksi nekat ini.

Aksi berdiri diatas sayap pesawat ini ia lakukan demi mengumpulkan dana amal dan kini ia sudah berhasil mengumpulkan uang amal sebanyak juta Poundsterling atau sekira Rp16 miliar (Rp16.942 per 1 Poundsterling).

Ketika saat melakukan aksinya, Lackey selalu membawa foto mendiang istrinya. “Dia selalu saya bawa setiap kali saya pergi ke udara. Saya pikir dia akan menjadi sangat bangga,” ujar Lackey. Demikian dikutip dari Mirror, Sabtu (31/8/2013).

“Sebenarnya hal itu menakutkan sekali, namun saya telah memecahkan rekor saya sendiri,” ungkap pria asal Solihull, Inggris.

More From: HOT ISU