Nabi Adam Datang Ke Eyang Subur Sambil Merangkak


Palingseru.com – Adi Bing Slamet menjelaskan kepada penyidik polisi jika Nabi Adam Datang Ke Eyang Subur Sambil Merangkak.
Eyang Subur
Adi Bing Slamet kembali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus dirinya dengan mantan gurunya ini yakni Eyang subur, setidaknya Adi ditanya sebanyak 13 pertanyaan oleh penyidi polisi.

“Tadi ada sekitar 13 pertanyaan. Soal kejanggalan saja selama saya ikut si Subur yang ada kaitannya soal penistaan agama,” ungkap Adi Bing Slamet usai pemeriksaan.

Adi Bing Slamet datang ke kantor polisi sambil didampingi Istri dan kuasa Hukumnya. Kepada penyidik Adi Bing Slamet menceritakan banyak sekali penyimpangan yang telah dilakukan oleh Eryang Subur.

“Seperti bulan Ramadan, saat imsak masih boleh minum, orang salat, naik haji, puasa, itu enggak wajib buat Subur. Dia mengaku Nabi Adam kalau lihat Subur itu merangkak,” tambah Adi.

Menurut kuasa Hukum Adi Bing Slamet, tidak ada lagi toleransi atau kompromi untuk kasus Eyang Subur ini sebab telah meresahkan masyarakat.

“Tidak ada kompromi untuk masalah Subur ini, ia telah melanggar Pasal 156 A tentang Penistaaan Agama dengan ancaman hukuman 5 tahun,” tambah Fahmi Bachmid.

More From: Seleb