Aneh Air Sumur di Lenteng Agung Berubah Warna Menjadi Merah


Air sumur berubah warnaPalingseru.com – Ada sebuah fenomena aneh di derah Lenteng Agung salah satu Air Sumur di Derah itu tiba tiba mendadak berubah warna menjadi merah.

Kejadian berubahnya warna di sumur ini membuat warga sekitar Jalan Haji Joko I, Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan menjadi heboh, sebab sebelumnya air ini warnaya sama seperti air air seperti sumur yang lainya.

Namun ketika pukul 22.00 WIB, Minggu (2/9) tiba tiba air sumur ini medadak berubah warna menjadi merah hal ini seperti yang diungkapkan oleh pemilik sumur yang bernama Sugianto (71).

“Semalam saya menyalakan pompa air. Kaget, tiba-tiba air yang keluar dari keran berwarna merah, rasanya agak manis tapi juga sepet,” kata Sugianto.

Kabar mengenai perubahan warna merah pada sumur Sugiono inipun kemudian menyebar dari mulut kemulut dan membuat banyak warga yang mendatangi sumur ini untuk melihat keanehan ini dari jarak dekat.

Bahkan ada sebagian warga yang meyakini jika air di Sumur ini memiliki berkah dan bermanfaat”Badan saya pegal-pegal, setelah minum air itu langsung bugar,” kata Herman, tetangga Sugianto di lokasi.

More From: Aneh Unik