Cerita Lucu: Gombalan Maut Pria Ke Pacarnya


Orang PacaranPalingseru.com – Suatu hari ada sepasang kekasih yang sedang asik pacaran di sebuah taman mereka pun saling berbicara satu sama lain, nah yang namanya orang pacaran pasti ada yang namanya rayuan dan gombalan gombalan maut untuk si pacar.

Nah terjadilah gombalan gombalan maut antar kekasih ini.

Cew : “Mas, kalo aku jadi bunga, kamu jadi apanya…???”

Cow : “Aku jadi kumbangnya…!!!” ((Preetttt))

Cew : “Kalo aku jadi gelas, kamu jadi apanya…???”

Cow : “ya aku jadi airnya dong…!!!” Sekarang gantian ya,
Mas yang nanya kamu…!!!”

Cew : “okeh….mau tanya apa…!!!”

Cow : “Kamu mau nggak kita makan sepiring berdua…???”

Cew : “Demi kamu, tentu saja aku mau, Mas…!!!” ((sambil menempel mesra ke dada kelik)).

Cow : “Serius…???.. Aduh kamu memang pengertian banget deh. Mas jadi tambah cinta…!!!”

Cew : “Duh… Mas gombal deh…” ((manja…))

Cow : “Terus…,Seumpama dijalan Mas nemu tai kebo sepiring, kamu mau nggak bagi dua…???”

Cew : “Iihhh….. Nggak mauuuuuu…!!!”

Cow : “Tuh kan… kamu rakus…. Ya udah deh… Tai kebo-nya buat kamu aja semua… Mas ikhlas kok…!!!”^__^”

Cew : [email protected]#%^&* “PLAK…PLAK…PLAK

Langsung ((Nangis Guling”)) >,<“

More From: Humor