Aneh, Wanita Ini Selundupkan Narkoba Lewat Ciuman


ciuman naroba

Palingseru.com – Banyak cara yang akan dilakukan orang untuk menyelundupkan narkoba salah satunya dengan cara ciuman, nah pasti kamu bingung ya bagaimana cara selundupkan narkoba dengan cara ciuman.

Wanita bernama kimberly margeson, berusia 54 tahun berusaha menyelundupkan narkoba kedalam penjara untuk anknya, ia punya cara yang unik agar narkoba yang dibawanya bisa sampai dengan selamat ke anaknya, wanita ini memasukan narkoba kemulut anaknya dengan cara ciuman.

Saat bertemu, keduanya melakukan french-kiss (ciuman antarbibir dan bertukar ludah). Namun polisi tak menyebutkan bagaimana pil yang sudah berpindah mulut itu bisa terkuak.

Karena ketahua telah menyelundupkan naroba ke penjara wanita ini akhirnya harus menjalani proses humum sedangkan anaknya yang sudah dipenjara mendapat dakwaan baru terkait kasus narkoba ini tentunya hukuman anaknya dipenjara akan bertambah lama.

Dalam sidang yang digelar di pengadilan kota middlesex rabu lalu, margeson membantah dakwaan. Setelah sempat mendekam beberapa hari di penjara yates county, dia bisa bebas dengan jaminan uang tunai us$ 2.000, sekitar rp 20 juta. Sedangkan patridge akan diseret ke meja hijau pada 11 februari nanti.

More From: Aneh Unik