Misteri Gozu, Siapa Yang Menceritakan Dan Mendengarkan Cerita Ini Akan Mati


Misteri GozuPalingseru.com – Di Jepang ada sebuah cerita misteri yang bernama Gozu atau Cow Head kisah misteri ini berasal pada abad ke ke-17.

Kebenarn kisah Gozu inipun sampai saat ini masih dipertanyakan sebab cerita Gozu masih menjadi misteri antara kisah nyata atau hanya cerita rakyat belaka.

Yang menakutkan dari cerita Gozu ini adalah siapa pun yang mendengarkan cerita ataupun yang membaca cerita Gozu ini pasti akan mati, nah inilah yang membuat banyak orang tidak mau mendengarkan dan menaca cerita ini.

Gozu sendiri merupakan sebuah cerita yang katanya sangat mengerikan untuk dibaca dan didengaraking menakutkannya, beberapa tulisan dan salinan yang memuat kisah ini telah dibakar habis.

Salah satu kisah yang paling populer mengenai Gozu ini adalah cerita seorang guru yang tengah berlibur dengan murid-muridnya. Guru ini memiliki kebiasaan menceritakan kisah-kisah seram untuk menghibur muridnya. Salah satu cerita yang dia ceritakan adalah legenda mengenai Gozu atau Cow Head. Baru beberapa baris saja, murid-murid yang mendengarkan sudah sangat ketakutan dan menutup telinga mereka sampi berteriak “Stop!” “Jangan lanjutkan!” dan lainnya. Ketika si guru tetap membacanya, beberapa murid bahkan menjadi pucat dan berteriak-teriak. Namun si guru tetap melanjutkan.

Tiba-tiba mata si guru berubah putih, namun tetap melanjutkan bercerita seolah-olah tubuhnya telah dirasuki oleh kekuatan tak terlihat. Satu jam kemudian, si guru sadar dan menemukan bahwa bis mereka telah menabrak. Sopir pingsan di atas kemudi, begitu juga dengan murid-muridnya. Pada versi lain juga diceritakan bahwa si guru dan murid mengalami hilang ingatan ketika ditemukan oleh pihak berwajib.

Sampai saat ini cerita asli Gozu belum pernah ditemukan kembali maka sulit untuk dibuktikan apakah kisah Gozu ini benar-benar bisa berdampak mengerikan.

More From: Misteri