Sepasang Kekasih Ini Menikah dengan Biaya Rp17 Ribu


Biyaya nikahPalingseru.com – Sepasang kekasih di Skotlandia ini berhasil mengelar pesta penikahan dengan biaya yang sangat minim yakni hanya menghabisakan uang Rp 17 Ribu.

Untuk mengadakan pesta pernikahan maka pada umumnyakita akan menghabiskan banyak uang sebab yang namanya pesta pasti akan menghabisakan banyak biyaya, namun sepasang kekasih di Skotlandia ini berhasil menikah dengan biyaya sekecil mungkin.

Pasangan ini ingin membuktikan sebenarnya menikah bisa menggunakan dana yang sekecil mungkin tapi lengkap dengan cincin yang terbuat dari gading, gaun, bunga, kue, bahkan fotografer yang mengabadikan momen paling indah buat mereka itu.

Mereka hanya menggunakan uang sebesar Rp17.218 untuk membeli gaun pernikahan. Semntara perlengkaoan lainya merupakan sumbangan yang mereka dapatkan.

“Tidak ada keuntungan dari menghambur-hamburkan uang. Hari pernikahan itu seharusnya hanya tentang menikahi orang yang kau cintai dan bagi saya yang penting adalah bahwa kita menjadi suami dan istri. Kami tidak ingin pesta yang terlalu mewah,” ujar Georgina, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (5/9/2013).

Pernikahan yang hanya menghabiskan uang kecil ini berlangsung pada 3 September 2013 di gudang belakang rumah yang sudah mereka tempati sebelumnya. Pernikahan sederhana ini dilakukan di depan 70 tamu undangan.

More From: Aneh Unik