5 Ciri Pria Yang Suka Mengatur


Pria mengatur wanitaPalingseru.com – Ketika pacaran sepertinya wajar jika pria memberikan batasa pada kita namun jika hal itu tadi terlalu berlebihan dan sifaynya lebih mengatur ngatur hidup kamu pastinya itu tidak akan enak sekali ya.

Jika hidup wanita sudah diatur atur oleh sang pacar maka wanita akan terkekang dan tidak akan bisa bebas melakukan banyak hal sebab smua yang akan kamu lakukan pasti akan dilarang dan harus dilaporkan ke dirinya.

Nah pastinya kamu tidak mau yang dapat pacar yang sunga mengatur ngatur hidup kamu sebelum itu terjadi sebaiknya kamu kenali duru cici cici pria yang suka mengatur ngatur hidup wanita.

Mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

Sering mendikte

Jika pacar kamu saat ini suke mendikte apa yang kamu lakukan berati dia merupakan pria yang suka mengatur, nah biasanya pria yang suka mendikte ini akan memaksakan sarannya ke kamu derngan berbagai cara apapun.

 Wajah yang manis

Slah satu ciri pria yang suka mengatur adalah memiliki wajah yang manis, nah dari wajah manis inilah ia akan mengatur hidup kamu solah olah apa yang telah diatur untuk kamu merupakan hal terbaik yang ia lakukan untuk kamu.

Memantau terus-menerus

Memantau terus menerus setiap hari bertanya lewat sms, telpon ataupun via jejaring sosial jika pacar kamu memiliki ciri seperti ini otomatis dia suka mengtur kamu. Mereka berusaha tak membuat kekasih merasa bebas sehingga ketika si wanita melakukan hal lain di luar sepengetahuannya dia akan membuatnya merasa bersalah.

Membuat kekasih menyerahkan segalanya

Ketika pacaran antara memberi dan menerima harus seimbang, nah jika selama ini hanya kamu yang memberi terus dan rela melakukan apa aja demi sang pacar otomatis pria yang kamu pacari ini akan suka mengatur ngatur hidup kamu.

Membuat kekasih bergantung

Pria yang suka mengatur biasanya akan membuat kekasihnya bergantung padanya baik dari segi finansial maupun emosional. Dengan begitu, kalian tak akan dengan mudah lepas darinya.

Nah itulah beberapa ciri ciri pria yang sukamengatur hidup wanita.

More From: Cinta