Orang Kaya Ini Penuhi Rumahnya Dengan 300 Hewan Mati


kumpulan hewan matiPalingseru.com – Ada satu hewan yang mati dirumah kita saja pastinya sudah menjadi masalh ya karena hewan mati tadi bisa saja mengeluarkan bau yang cukup menyengat, nah jika satu saja sudah buat masalah bagaimana jika ada 300 hewan mati dirumah kamu?

Orang kaya bernama Georges Daoust memenuhi rumah mewahnya dengan 300 Hewan Mati hewan hewan ini merupakan hasil perburuanya yan dilakukan di seluruh dunia selama 40 tahun terkahir.

Nah tentunya hewan hewan mati ini sudah diawetkan jadinya tidak akan membuat bau yang sangat menyengat. Dirumah  Georges Daoust ini sudah seperti museum hewan sebab hewan apa saja bisakamu temukan seperti gajah, jerapah, dan hewan langka lainnya. Ditaksir museum dan hewan-hewan tersebut memiliki nila berkisar £ 5,3 juta.

Georges Daoust memang sangat suka sekali berburu karena hobinya ini ia dijuluki sebagai “Crocodile Dundee Kanada”. Pria ini juga mengatakan jika berburu merupakan cara dirinya bersukur atas apa yang telah ia dapatkan selama ini.

Bagi Georges Daoust hal yang membuat ia sangat suka berburu karena tantangan yang ia dapatkan ketika berburu hewan.

“Yang membuat saya ketagihan melakukan hal ini bukan hanya sekedar berburu melainkan tantangan saat membawa hasil buruan itu dan menjadikannya suatu hewan yang diabadikan di museum saya,” ujarnya.

More From: Aneh Unik