Cerita Lucu: Serahkan Semua Pada Yang di Atas


Pohon di kuburanPalingseru.com – Disuatu derah ada sebuah kuburan yang sangat angker nah keangkeran kuburan ini sering dimanfaatkan banyak orang untuk berbuat mesum karena dipastikan tidak akan ada orang yang tahu dan berani datang ke kuburan angker ini.

Nah ada seorang pemuda bernama Amri yang selalu penasaran dengan kuburan angker itu apa benar memang kiburan itu angker dan jika angker seperti apa keangkeran kuburan tersebut. Karena penasaran si Amir memberanikan diri untuk datang malam malam ke kuburan ini dan memanjat salah satu pohon besar yang ada di kuburan tersebut.

Nah pada malam itu juga ada sepasang kekasih yang ingin mesum dikuburan terjadilah pembicaraan antara kekasih tersebut.

“Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua..Ayo dong,yang,pasti nikmat banget dech..”

Gadis itu pun kembali menjawab,”Tapi bang..itu kan dosa..terus gimana kalo aku hamil..Aku takut bang..”

Pemuda itu dengan enteng menjawab,”Tenang aja..kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di
atas..Ayo, yang..”

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan “….Sialan kalian ! Enak aja..situ yang enak..situ yang asyik..kenapa sini yang tanggung jawab..!!?”

Pemuda dan gadis,”???”

More From: Humor