Zaskia “Gotik” Sebelumnya Sudah Tahu Semua Keburukan Vicky


Palingseru.com – Sebelum keburukan Vicky tersebar ke media terkait dengan suka tidur dengan banyak pedangdut dan suka memainkan banyak wanita sebenarya Zaskia “Gotik” sudah mengetahui keburkan mantan calon suaminya itu, namun karena rayuan rayuan dari Vicky membuat Zaskia “Gotik”  akhirnya mau menerima Vicky sebagai tunanganya.

Zaskia Gotik

“Kalau punya banyak cewek sebelum tunangan Eneng sudah tahu dari dia sendiri. Banyak sekali, penyanyi-penyanyi dangdut yang masih promo. Ya itu mantan dan masa lalu. Aku sudah yakinkan sama dia, dia mau nikah dengan Zaskia, dia yakinkan aku,” kata Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

Ketika itu Zaskia “Gotik”  gotik tidak ada kecurigaan sama sekali dengan mantan clon suaminya tersebut semua kata kata dan rayuanya sangat membuatnya nyaman dan tenag bahkan menyentuh perasaan Zaskia “Gotik” .

Enggak ada kecurigaan tentang Vicky karena itulah, kata-kata dia yang menyentuh aku, kata-kata dia yang luar biasa bikin aku senang, nyaman. Itu yang membuat aku yakin, klepek-klepek,” akunya.

More From: Seleb