Gadis ABG 14 Tahun Ini Melahirkan Bayi Kembar Tiga


gadis abg bayi kembarPalingseru.com – Seorang gadis yang masih abg berusia 14 tahun pada umumnya masih harus sekolah dan tidak harus mengasuh anak namun gadis abg 14 tahun di Mwanaharabu Wamukoya, Bungoma County, Kenya, ini malah sudah melahirkan bayi tidak tanggung tanggung sekali melahirkan bayinya kembar tiga.

Ketiga bayi ABG ini dilahirkan dengan proses caesar dan dilahirkan dalam kondisi sehat ketiga bayi kembar ini berjenis kelamin laki laki dengan masing masing berbobot dua bayi 1,5 kilogram (kg), sedangkan bayi ketiga 1,3 kg.

Kekasih abg ini yang juga ayah dari ke 3 bayi ini pun usianya masih muda yakni baru berusia 16 tahun sang ayah bayi sendiri bekerja sebagai pekerja kasar. Kelahiran 3 bayi kembar ini sebelumnyan tidak pernah disangka sangka oleh sang ayah bayi sehingga membuatnya tertekan.

“Dia tak memiliki kemampuan mengurus bayi bahkan jika ia ada di sini. Kami berterima kasih kepada pemerintah yang membiayai persalinan karena saya bisa bebas pulang. Saya akan ditahan di sini jika saya diminta membayar,” kata ibu yang masih ABG itu seperti dikutip TheEye, Kamis (5/9/2013).

More From: Berita Menarik