Takut Mati, Berat Badan Wanita ini Turun 144 Kg Dalam Satu Tahun


Charlotte-WilkinsonPalingseru.com – Semua orang pasti takut mati apa lagi jika semua keinginan di dunia ini masih belum tercapai, nah inilah yang juga dirasakan oleh wanita bernama Charlotte Wilkinson, wanita asal Cambridge, Inggris ini di vonis dokter akan mati pada usianya yak ke 40 tahun.

Penyebab dokter sampai memvonis wanita ini akan mati karena masalah berat badan yang dialami wanita ini, berat badan yang terlalu gemuk menurut dokter akan meremukan seluruh tulang yang ada karena tulang tidak akan mampu lagi menahan berat badan yang terus berkembang.

Takut shkok dan bingung itulah yang dirasakan oleh Carlotte ketika itu, namun tidak membuat Carlotte putus asa ia pun berusaha untuk menguruskan berat badanya hasilnya dalam satu tahun Carlotte berhasil menurunkan berat badanya sampai 144 Kg.

Berbagai metode pengurusan berat badan pun dilakukan oleh wanita ini mulai dari operasi sedot lemak hingga makan makanan rendah lemak.

Kini, badan Charlotte Wilkinson lebih terlihat ideal. Ia tak lagi dihantui kematian di usia 40 tahun. Bahkan, kini Charlotte Wilkinson tengah siapkan pernikahan dengan tunangannya  yang telah tinggal bersama selama 11 tahun.

More From: Aneh Unik