Cerita Lucu: ABG Gaul Diperiksa Dokter


Dokter abg GaulPalingseru.com – Suatau hari ada sorang Abg Gaul sakit dan memeriksakan dirinya ke Klinik Dokter dekat rumahnya, nah ketika didalam klinik terjadilah percakapan antara dokter dan Abg yang sedang sakit yang namanya dokter pasti akan menanyakan apa keluhan pasienya, nah beginilah kirakira percakapan dokter dan apsien ABG gaul:

Dokter : “Apa yang anda keluhkan, Mbak?”

Remaja : “Mau tau aja atau mau tau banget?”

Dokter : “Dua-duanya!”

Remaja : “Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!”

Dokter : “Mbak! Jangan becanda dulu napa!” (mulai kesal)

Remaja : “Emang kenapa? Masalah buat lo?”

Dokter : “Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?” (tambah kesal)

Remaja : “Ciyuzz, miyapah?”

Dokter : “Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?” (makin kesal)

Remaja : “Hmmm, kasih tau gak yaaaah?”

Dokter : “Hadoooh!! Lama-lama saya stress nih kalau semua pasien kayak ginih!!! Udah pulang aja mbak! Gubrak…” (sambil banting stetoskop).

More From: Humor