Tidak Bisa Berhenti Menyanyi, Wanita Ini Ditendang Dari Pesawat


Nyanyi dalam pesawatPalingseru.com – Sebuah kejadian unik terjadi di dalam pesawat American Airlines yang terbang dari Los Angeles ke New York, kejadian ini unik yakni adanya penumpang wanita yang tidak bisa berhenti menyayi walaupun sudah disuruh berhenti wanita ini tetap melanjutkan aksinya bernyayi didalam pesawat.

Pasti kamu sudah tau apa akibatnya jika ada orang yang menyayi terus menerus di dalam pesawat, ya para penumpang  merasa berisik, tergangu dan tidak suka mendengarkan suara nyayian wanita yang selalu menyayikan lagu Will Always Love You” milik Whitney Houston dengan suara melengking.

Pesawat yang seharunya terbang otomatis pun akhirnya membelokan penerbangan mereka menuju bandara Bandara Internasional Kansas City untuk mendarat darurat alasan pesawat ini mendarat darurat karena ingin menendang keluar penumpang wanita yang tidak berhenti menyayi ini.

“Wanita itu sangat mengganggu penumpang lain dan terpaksa diturunkan karena akhirnya juga mengganggu kru pesawat,” ucap Joe McBride, juru bicara Bandara Kansas City. “Di dalam pesawat itu ada seorang polisi penerbangan federal yang mencoba membujuknya, tapi akhirnya harus memborgolnya dan menurunkannya dari pesawat.”

Untungnya wanita ini tidak ditutut oleh polisi karena telah membuat banyak orang tidak nyaman, namun akibat diturunkan paksa oleh pihak maskapi, ia tidak mendapatkan pesawat penggati, wanita ini pun terpaksa mencari pesawat lainya untuk melanjutkan penerbanganya.

More From: Aneh Unik