Istri Diterkam Cheetah, Sang Suami Malah Asik Ambil Foto


Istri diserang CheetahPalingseru.com – Apa yang akan kamu lakukan jika orang yang kamu cintai ditekam hewan buas pastinya kamu akan segera menolongnya ya namun tidak dengan pria ini mengetahui istrinya diterkam Cheetah ia malah asik mengambil foto ketika istrinya di terkam Cheetah.

Liburan seharunya menjadi hal yang sangat menyenagkan namun tidak bagi pasangan suami istr asal Skotlandia,  bernama Archie dan Violet D Mello, Pasang suami Istri ini pergi belibur ke ke Afrika Selatan Untuk merayakan ulang tahu Violet D Mello.

Di Afrika Selatan mereka berlibur ke sebuah kebun bitanga yang nah kejadian naas pun terjadi di sini, mereka masuk kedalam kandang Cheetah, Cheetah Cheetah di kandang ini sudah jinak dan aman untuk dipegang oleh para pengunjung kebun bintanag.

Awalnya sang Istri Violet D Mello meminta suaminya untuk mengambil beberaa foto ketika ia sedang memegang Cheetah, namun apa yang terjadi D Mello malah diserang dan Diterkam Cheetah DAN  menggigit kepala dan betis Violet hingga perempuan itu tersungkur di tanah.

Sang suami ternyata tidak menolong sang istri malah asik mengambil foto kejadian tersebut, hal ini terjadi karena sang suami tidak menyadari jika Cheetah Cheetah itu menerkam sang istri.

Setalah melihat beberapa darah baru lah sang suami ini segeran bergegas menyelamatkan istrinya, beberapa petugas kebun binatang pun ikut meneylamatkan, D Mello pun segera dibawa ke pusat pengobatan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut dokter yang merawatnya, cheetah selalu menyerang bagian perut mangsanya untuk mengeluarkan isi perut. Untung saja, nyawa Violet berhasil diselamatkan dalam insiden mematikan itu.

More From: Aneh Unik