Pria Ini Habiskan Uang Rp 700 Juta Untuk Jadi Britney Spears


Mirip Britney SpearsPalingseru.com – Karena punya wajah yang mirip seperti Britney Spears pria ini nekat utuk menjadi transgender dan menghabiskan uang sebanyak Rp 700 juta agar dirinya terlihat sama seperti Britney Spears.

Pria ini bernama Kara Nicole Hays setidaknya sudah banyak hal yang ia lakukan agar dirinya sama dengan Britney Spears salah satunya adalah suntik hormon, membeli pakaian yang sama, mengubah gaya rambut di salon, kosmetik.

Namun ada satu hal yang tidak pernah ia lakukan yakni melakukan operasi plastik pada wajahnya.

“Saya tidak pernah melakukan operasi plastik wajah agar mirip dengan idola saya,” ujarnya, dilansir oleh huffingtonpost.com.

Banyak media yang memberitakan pria ini telah melakukan operasi besar besaran untuk merubah wajahnya agar terlihat sama dengan Britney Spears. Namun semua iti dibantah oleh Kara, menurutnya wajahnya memang memiliki kesamaan dengan Britney Spears shingga operasi tdak perlu lagi dilakukan.
“Saya tidak pernah bermaksud untuk terlihat mirip seperti Britney Spears, tapi orang-orang menganggap saya mirip, dan itu adalah pujian besar,” ujar Kara. “Britney dan saya sudah melalui banyak masa sulit hal dalam hidup,” lanjutnya.

Saat ini Kara lebih fokus pada karirnya sebagai aktris dan penulis. Dia mengatakan sudah bisa berdamai dengan siapapun. Bagaimanapun juga, dirinya adalah orang yang berbeda dari Britney Spears.

More From: Aneh Unik