Gara Gara Suami Patahkan Ranjang Sang Istri Minta Cerai


bangkit dari ceraiPalingseru.com – Sebuah kejadian unik terjadi di Negara Zimbabwe sang suami yang mematahkan ranjang Istrinya membuat sang istri marah dan meminta cerai dari sang suami.

Sebenarnya ada alasan tersendiri kenapa sang istri yang benama Dube meminta cerai dari suaminya bernama Talent Tafara, sebab ranjang Dube patah akibat sang suaminya berhubungan seks dengan wanita lain di ranjang miliknya parahnya akibat telalu dasyat hubungan seks tersbut membuat ranjang miliknya patah.

“Setelah menanyakan suami saya, dia mengaku bahwa ia telah berhubungan seks dengan wanita lain , ” ujar Dube

Awalnya Dube heran kenapa ranjan miliknya bisa patah ia pun kemudian pergi ketukang kayu untuk memeriksan ranjangnya yang patah, Menurut si tukang kayu, dilihat dari kerusakannya, kemungkinan telah terjadi sesuatu yang berlebihan.

“Dia mematahkan ranjang bukan karena berhubungan seks dengan saya tapi wanita lain…saya tak tahan lagi,” kata Dube seperti dikutip Globalpost, Senin (2/9/2013).

Kesal dengan suami yang telah berani selingkuh di atas ranjang milinya, Dube pun megajukan gugatan cerai dan meminta uang ganti rugi sebesar US$ 200 untuk menggantikan ranjang rusak yang dibelinya pada tahun lalu.

“Saya tak menginginkannya lagi, apa yang saya inginkan darinya adalah mengganti rugi kerusakan kasur,” ujar Dube.

baca juga: 5 Penyebab Baru Menikah Lalu Mau Cerai 

Istri Gugat Cerai Suami Karena dituduh Tidak Perawan

More From: Aneh Unik