Mengerikan, Akibat Minum Vodka Tenggorokan Wanita ini Meledak


vodka tengorokan meledakPalingseru.com – Kisah mengerikan terjadi pada wanita bernama Megan Thomason akibat minum 3 gelas vodka tengorokan wanita ini meledak dan hapir saja merengut nyawanya.

Vodka merupakan salah satu minuman beralkohol nah seperti yang kita ketahui meinuman beralkohol selalu memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan si peminumnya bahkan bisa menyebabkan kematian.

Nah seperti yang terjadi wanita muda berusia 21 tahun bernama Megan Thomason asal Yorkshire Utara ini ia mengalami kejadian yang sangat buruk dalam hidupnya setelah minum 3 boto vodka.

Setelah Minum Vodka tiba tiba Thomason mual dan muntah serta tenggorokanya menjadi membengkak dan tiba tiba menjadi sulit untuk bernapas, takut terjadi hal hal yang buruk Thomason kemudian cepat dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan.

“Ini adalah pengalaman terburuk dalam hidupku. Mereka berkata bahwa aku hampir meninggal,” ungkap Thomason, seperti dilansir oleh Metro (01/09).

Setelah dibawa kerumah sakut dokter mengungkapkan apa yang terjadi pada Thomason, dokter mengatakan jika tengorokannya telah mengalami kerobekan seius hal ini terjadi akibat dari Thomason kekurangan enzim yang membuatnya kesulitan mencerna alkohol. Ini membuat alkohol yang masuk ke tubuhnya tidak bisa dipecah dengan cepat dan membuat tenggorokan serta wajahnya membengkak.

“Rasanya seperti ada gelembung besar terperangkap dalam pipi, mulut, dan dadaku,” tambah Thomason.

Akibat kejadian ini Thomason harus menjalani perawatan selama 6 hari di rumah sakit dan mungkin tidak akan mencicipi lagi yang namaya Vodka.

More From: Aneh Unik