5 Metode Spa Menjijikan Dan Aneh di Dunia


Palingseru.com – Wanita untuk menjaga kecantikanya biasa akan melakukan apapun termasuk melakukan hal hal aneh bahkan menjijikan untuk sebagian orang.

Nah SPA merupakan tempat untuk menjaga dan merawat kecantikan nah disini biasa ada beberapa metode khusus yang akan dilakukan untuk menjaga kecantikan wanita mulai dari yang biasa biasa saja hingga yang aneh dan menjijikan untuk di lihat.

Nah berikut ini ada beberapa spa menjijikan aneh yang pernah ada di dunia. Mau tahu apa saja simak berikut ini:

1. Mandi Bir

Mandi BIR

Bir biasanya hanya diminum namun  di Ceko ada sebuah SPA yang menawarkan perawatan khusu berkerja sama denga prusahaan pembuat bir SPA ini menawarkan untuk berendam selama 20 menit di dalam air BIR, tentunya bir ini sudah dicampur beberapa bahan yang bisa menbuat merangsang kulit, organ dalam dan sirkulasi darah lebih sehat.

2. Kotoran Burung

bird-dropping-facial-570x332

Bagi sebagian orang kotoran burung merupakan benda paling menjijikan yang tidak mau menempel pada tubuh kita, namun tahukah kamu jika kotoran burung Bulbul digunakan oleh para Geisha di Jepang sebagai kosmetik mereka sehingga banyak para Geisha di Jepang memiliki wajah yang sangat cantik, nah hal ini ternyata dimanfaatkan beberapa sapa untuk merawat kecantikan beberapa wanita.

3. Sperma sapi

Sperma sapi

Sebuah salon di Santa Monica, California memiliki cara yang cukup aneh dalam menjaga kecantikan rambut pelangganya yakni dengan menggunaka sperma sapi, katanya dengan menggunakan sperma sapi maka rambut akan lebih gelap dan mengkilat.

4. Kaktus

kaktus spa

Kaktus merupakan tumbuhan yang memiliki duri duri tajam jika terkena tubuh manusia pasti rasanya akan sakit namun sebuah spa di Four Seasons di Punta Mita, Meksiko ini menggunakan kaktus untuk memijat para pelangganya. Tidak kebayang seperti apa rasa sakitnya ya di pijat kaktus.

5. Plasenta bayi

placenta-facial-570x570

Beberapa orang percaya praktek ini awalnya terjadi di Singapura di mana ada sebuah perusahaan produsen produk kecantikan memakai bahan plasenta manusia asli. Namun sepertinya ada sebuah klinik kulit di Beverly Hills yang benar-benar melakukan spa wajah dengan bahan plasenta yang didapatkan di sebuah bangsal bersalin Rusia!

Nah itulah beberapa metode spa yang tergolong aneh bahkan ada yang menjijikan yang dilakukan untuk menjaga kecantikan.

More From: Cantik