Gara Gara Kentut Pria ini Mendapatkan Uang Rp 930 Juta


Kentut termahalPalingseru.com – Jarang ada orang yang bisa mendapatkan uang dari kentut yang sangat bau namun tidak dengan pria ini hanya gara gara ketut yang cukup bau pria ini mendapatkan uang sebesar Rp 930 Juta.

Pria bernama Andervass mendapatkan uang ganti rugi sebanya Rp 930 Juta karena sebuah kejadian ketut yang terjadi di ruang kerjanya.

Kejadianya kira kira seperti ini ketika itu Andervass yang bekerja sebagai teknisi komputer kedatangan klienya nah didalam ruangan kerjanya ternyata ada bau ketut yang sangat menyengat, Andervass menuduh klienya telah buang angin untuk memprofokasi dirinya.

Terjadilah sedikit pertengkaran di dalam ruangan kerja Andervass akibat siapa yang telah buang angin tadi, pertengkaran ini akhirnya didengar oleh bos klien tadi yakni pemilik Bank National Swedia..

Dirketur  Bank National Swedia kemudian memagil Andervass untuk menjelaskan kejadian yang dialaminya namun Andervass kembali marah marah dan terjadilah sedikit kegaduhan di depan Dirketur  Bank National Swedia.

Tidak terima dengan apa yang telah dilakukan oleh Andervass, Dirketur  Bank National Swedia mengadukan hal ini ke bos Andervas kerja  akhirnya Andervass pun dipecat dari pekerjaanya.

Tidak terima dipecta akhirnya Andervass menuntut Bank National Swedia ke meja hijau dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp. 930 juta! dan ternyata gugatan Andervass itu dikabulkan oleh pihak pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateril sebesar Rp. 930 juta!

More From: Aneh Unik