Program Berita ini Dibawakan Wanita Telanjang


naked newsPalingseru.com – Pernah lihat program berita di TV ya pastinya pernah ya sebab setiap hari selalu ada berita yang lewat di TV, nah coba perhatikan para pembawa beritanya semua berpakiyan rapi rapi dan biasanya pembawa beritanya wajahnya cantik cantik dan ganteng ganteng, namun apajadinya jika penbawa beritanya telanjang alisa bugil pasti kamu akan merasa heran dan aneh ya.

Namun kamu jangan salah dulu di Internet ada sebuah program berita yang pembawa beritanya yakni perempuan telanjang ya benar wanita yang membawakan beritanya tidak pakai baju.

Program berita ini adalah ‘Naked News’ sebuah program berita yang berada di kanada yang menyajikan berita berita terhangat  yang terjadi di dunia ini. Naked News sendiri sudah ada sejak tahun 1998 dan mulai siaran sejal 1999.

Karena program brita ini menampilkan wanita telanjang sebagi pembawa beritanya membuat saluran berita ini menjadi sangat terkenal dan di tonton jutaan orang setiap harinya.

Namun program berita ini tidak bisa di nikmati sembarang orang dan mereka tidak menyiarkanya beritanya ke publik secara umum  seperti pada stasiun berita pada umumnya .

Mereka yang ingin melihat berita sambil melihat wanita telanjang harus berlangganan dulu nah biyayanya pun berfariasi yakni US$ 89,70 (Rp 1 juta) per 12 bulan, US$ 59,95 (Rp 669 ribu) per 6 bulan, atau US$ 14,95 (Rp 166 ribu) per 1 bulan.

Acara ini sendiri hanya bisa diakses dengan menggunakan i komputer, tablets, dan telepon pintar yang ada koneksi internetnya.

Tertarik untuk melihat acara berita yang tidak biasa ini?

More From: Aneh Unik