Morgellons, Penyakit Kulit Yang Bisa Membuat Gila


Penyakit kulit gilaPalingseru.com – Ada penyakit kulit yang sangat mengerikan nama penyakit kulit ini ialah Morgellons parahnya penyakit kuluit ini sangat menggangu dan bisa membuat penderitanya sampai gila bahkan obatnya sendiri sampai saat ini belum dietmukan.

Penyakit kulit seperti kurap dan panau  merupakan penyakit kulit yang sering dialami banyak namun penyakit ini mudah disebuhkan, nah apa jadinya jika kamu menderita penyakit kulit berupa gatal yang tidak bisa disembuhkan pasti kamu akan stres dan gila merasakan gatal yang tidak mau hilang.

Nah inilah yang dialami pasien penderita penyakit Morgellons penyakit ini merupakan penyakit kulit yang memberikan sensasi gatal pada kulit, dokter sendiri sulit mendiaknosa penyakit ini sehingga sulit sekali ada obat yang bisa menyembuhkan pasien penderita penyakit Morgellons.

“Penyakit ini adalah suatu kondisi kulit yang tidak memiliki definisi medis tertentu yang bisa diterima. Nama tersebut juga tidak diberikan oleh dokter, melainkan oleh kelompok advokasi tertentu,” ujar Prof Michael Cappello, seorang pediatric dan spesialis penyakit menular di Yale University School of Medicine di New Haven, Connecticut.

Biasanya orang yang menderita penyakit ini akan merasakan ada seuatu bergerak didalam kulit mereka sehingga timbul rasa gatal dan biasanya rasa gatal ini tidak bisa hilang dan pernderita penyakit ini akan terus mengaruk kulitya dan seolah olah ingin mengeluarkan apa yang ada didalam kultnya tadi.

Penyakit ini membuat penderitanya ‘gila’ karena selalu merasa gatal dan ingin terus-menerus menggaruk untuk mengeluarkan parasit dari dalam kulitnya.

Para peneliti terus melakukan penelitian untuk menemukan penyebab dari penyakit Morgellons ini biayaya yang sudah dikeluarkan pun tidak tangung tangung yakni mencapai US$338.000 namun hasilnya sia sia peneliti masih belum mapu mengungkap sebnarnya penyakit ini berasal dan disebabkan oleh apa.

More From: Sehat