5 Hal Yang Bikin Mengecewakan di iPhone 5S


iPhone 5S MengecewakanPalingseru.com – Apple  baru saja mengeluarkan perangkat iPhone terbaru milik mereka yakni iPhone 5S yang memiliki firtur dan spesifikasi yang tinggi dan canggih tentunya harga iPhone 5S ini lebih mahal dibandingkan dengan iPhone 5 biasa pendahulunya.

Dibalik kecanggihan dan spesifikasi yang tinggi di iPhone 5S ternyata selalu ada saja kekecewaan yang dirasakan para pengguna ponsel Apple untuk iPhone 5S ini, nah kamu mau tahu apa yang membuat banyak orang kecewa dengan iPhone 5S ini simak ulasanya berikut ini:

1. Layar yang sama

Ternyata layar yang digunakan iPhone 5S sama saja seperti iPhone sebelumnya hal ini membuat par pecinta ponsel Apple kecewa kebanyakan mereka menginginkan layar yang lebih besar.

Sebagai Informasi iPhone 5S memakai layar seluas 4 inch. Resolusinya juga sama persis, 640 x 1136 pixel.

2. Harga yang mahal

Apple memeang selalu mengeluarkan produk peroduk mereka dengan harga yang cukup mahal padahal para pecinta ponsel Apple menginginkan jika ada ponsel Apple yang harganya murah.

Nah peluncuran iPhone 5S pun di jual dengan harga yang mahal bahkan lebih mahal dibandingkan pendahulunya yakni iPhone 5.

Sebagi informasi Phone 5S menurut Apple Store Singapura dijual seharga SGD 988 (Rp 8,7 juta) untuk versi 16 GB, SGD 1.148 (Rp 10,1 juta) untuk 32 GB dan SGD 1.288 (Rp 11,4 juta) untuk 64 GB.

3. Casing yang mudah tergores

Casing iPhone 5S ternyata tidak lebih baik dari iPhone 5 biasa sama sama mudah tergores dengan harga yang lebih mahal dari iPhone 5 seharusnya  Casing iPhone 5S tidak mudah tergores nah inilah salah satu juga yang membuat para pecinta Apple kecewa.

4. Tidak ada Inovasi baru

Walaupun iPhone 5S menawarkan beberap fitur baru namun bagi sebagian orang fitur tersebut  tidak inovatis sebab sudah digunakan ponsel lain saingan iPhone.

5.  Menurunkan Gengsi iPhone 5

Dengan adanya iPhone 5S otomatis iPhone 5 tidak akan diproduksi lagi hal ini tentunya membuat jatuh gensi iPhone 5 yang pernah menjadi ponsel mahal, akibatnya iPhone 5 sendiri tidak akan dianggap lagi sebagai ponsel mahal karena hargnya sudah pasti terus menurun.

Nah itulah beberapa Hal Yang Bikin Mengecewakan di iPhone 5S.

baca juga:

7 Fitur Baru Yang Ada di iPhone 5S

More From: Gadget