Ketahuan Mesum, PNS ini Dimandikan dan Diarak Keliling Desa


PNS ketahuan mesum

Palingseru.com – Seorang PNS berinisial YKB ditangkap dan diamankan warga setalah ketahuan messum dan selingkuh dengan sorang ibu 3 orang anak di dalam rumah yang berada di Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya Kota Lhokseumawe.

Warga yang memergoki YKB ini menuduh jika YKB sudah berhubungan badan dengan Ibu 3 anak ini, namun YKB mengelak dan membatah tuduhan ini ia mengatakan jika ia datang kerumah ibu 3 anak ini karena sedang mencari durian.

Warga tentunya tidak percaya begitu saja karena YKB sendiri sering terlihat keluar masuk rumah ibu  3 anak itu. Berita mengenai kabar ada pns yang sedang msum dengan ibu 3 anak menyebar dengan cepat sehingga ramai ramai warga datang ke tempat kejadian untuk menghukum pelaku.

“Langsung kami tangkap dan langsung kami mandikan di kolam,” ungkap salah seorang warga setempat, Syamsul Arifin, Rabu (12/9).

Selain diarak dan dimandikan warga juga meminta uang ganti rugi kepada pasangan mesum ini untuk mengembalikan nama baik desa yang sudah mereka kotori.

“Kami minta ganti biaya untuk memperbaiki nama gampong,” tutupnya.

More From: Berita Menarik