Farhat Abbas Sebut Ustad Maulana Kebencong Bencongan


Palingseru.com – Karena dianggap membela Ahmad Dhani terkait kasus kecelakaan Dul Ustad Maulana ikut ikutan Dihujat Farhat Abbas di Twitter.

ustad-maulana-farhat

Ucapan Ustad Maulana mengatkan jika kecelakaan yang terjadi pada Dul merupakan pelajaran banyak orang sepertinya tidak diterima oleh pengacara yang suka cari sensasi yakni Farhat Abbas melalui akun twiternya ia berkicau jika yang pantas di pajang bukan mobil dul melainkan ahmad dhani di jalan tol.

“Kata Maulana mobil hancur dan dipajang adalah pembelajaran agar orang hati-hati ngebut! Maksudnya Dhani dipajang di jalan tol.” tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (12/9/2013).

“kesalahan adalah untuk pembelajaran dan perbaikan kedepan! Dhani salah melulu! Maulana ikut-ikutan membela kesombongan Dhani” lanjutnya.

Selain itu Farhat juga mengatkan jika Ustad maulana dianggap melindungi kesombongan dan kesalahan Ahmad Dhani.

“Sayang banget jadi ustad jika melindungi yang salah dan malah sebaliknya menghujat yang benar. Tidak ada orang bahagia karena musibah Dhani! Dhanilah yang bahagia janjinya dipercaya sama keluarga korban! Maia nggak percaya tuh sama janjinya!

Tidak sampai disitu saja Farhat Abbas juga mengatakan jika  Ustad Maulana  merupakan ustat bencong dan genit.

“Maulana bilang Dhani nggak ingat Allah karena sering salah. Modal pinter, cerewet, genit, lincah dan kebencong-bencongan Maulana untuk jadi Ustad Presenter, Ustad Artis.” tutupnya.

More From: Seleb