Pemuda ini Selama 16 Tahun Tinggal di Dalam Hutan


   

tinggal di hutanPalingseru.com – Tinggal di dalam hutan sendirian hanya ditemani hewan hewan mungkin hal ini hanya bisa kamu temui dalam cerita cerita fiksi namun di Serbia ada lho pemuda yang hidupnya selama 16 tahun hanya dihabiskan di sebuah gubuk kecil di dalam hutan di serbia.

Pemerintah Serbia berhasil menemukan pemuda yang telah lama tinggal di dalam hutan, pihak pemerintah menduga jika pemudai ini telah menghabiskan waktu bertahun tahun untuk tinggal di dalam hutan bersama keluarganya.

Pemuda ini deitmukan di dekat kota Belokurikha ia mengaku jika ia lahir pada tahun 1993 dan tinggal di hutan pada 1997, alasan ia dan kekuarganya memilih tinggal didalam hutan karena ingin menghindari dari keramaian kota.

Medua rusia yang memberitakan kabar pemuda ini memberikan julukan ke pemuda ini sebagai “anak hutan” atau “Mowgli Siberia”.

Selama di hutan pemuda ini akhirnya ditinggalkan sendirian oleh keluarganya pada bulan Mei lalu, karena merasa sendiri didalam hutan pemuda ini akhirnya keluar dari hutan dan menuju desa terdekat untuk meminta bantuan saat musim panas berakhir.

Belokurikha adalah kawasan berlibur yang terkenal di kawasan Altai, Siberia Selatan. Kawasan ini dikenal kaya dengan sumber air panas, spa kesehatan, dan resor-resor ski.

baca juga: Hutan di Kolombia Ini Pohon Pohonya Berwajah Manusia

More From: Aneh Unik