Wanita Kanada ini Hamil Kokain


Wanita Hamil KokainPalingseru.com – Pada umumnya wanita hamil seorang bayi dalam kandunganya namun tidak dengan wanita Kanda ini ia malah hamil Kokain, kamu mau tahu kenapa wanita ini bisa sampai hamil kokain.

Ada banyak cara yang akan dilakukan pengedar narkoba untuk menyelundupkan barangnya agar tidak tertangkap polisi salah satunya dengan cara menaruhnya di dalam tubuh manusia.

Nah salah satunya adalah wanita Kanada ini wanita yang tidak diketahui namanya ini pura pura hamil untuk menyelundupkan Kokain di dalam rahimnya ternyata telah di isi banyak kokain yang membuat perutnya besar dan terlihat hamil.

Namun usaha wanita ini untuk menyelundupkan kokain gagal dan diketahui petugas bandara, ia ketahuan karena ia merasa gugup ketika ditanya berapa usia kandunganya.

“Perempuan tersebut bersikap agresif ketika petugas bandara bertanya berapa umur kandungannya,” ujar petugas Kepolisian Kolombia, Kolonel Esteban Arias Melo, seperti dikutip BBC, Kamis (12/9/2013).

“Petugas bandara langsung mencurigai perempuan tersebut. Saat perutnya disentuh, ketahuan bahwa dia hanya berpura-pura,” lanjut Melo.

Bandara Bogota memang sering digunakan untuk menyelundupkan kokain ke luar negeri.

More From: Aneh Unik