5 Mitos Populer Yang Bisa Bikin Kamu Putus Cinta


Mitos putus cintaPalingseru.com – Walaupun hanya sekedara mitos namun cerita cerita mitos berikut ini benar benar diyakini banyak orang apa bila dilakukan maka mereka akan segera putus dengan pasangannya sehingga mereka memilih untuk menghidari mitos ini.

Setiap pasangan di dunia ini pasti tidak ada ya yang meu putus dari pasanganya masing masing namun karenakondisi dan sitausi tertentu terkadang hubungan tersebut terpaksa harus putus.

Namun tahukah kamu ternyata putus dari pasangan juga bisa disebabkan dari beberapa mitos yang beredar di masyarakat seperti memberikan baju ke pasangan katanya bisa putus dan masih banyak mitos lainya.

Nah berikut ini ada beberapa mitos paling populer yang katanya bisa bikin kamu putus cinta, kamu mau tahu mitos apa saja itu simak berikut ini:

1. Lokasi pacaran yang bikin putus

Ada beberapa tempat yang biasa dijauhi para anak muda untuk pacaran sebab jika pacaran ditempat tempat tersebut katanya bisa putus percaya tidak percaya namun faktanya hal ini sering terjadi setelah pacaran ditempat yang dilarang tadi biasanya mereka tidak lama akan putus.

2. Memberi sapu tangan dan parfum

Memeberikan hadiah ke pacar memang baik dilakukan namun pilih pilih dulu hadiah apa yang harus di berikan jangan karena hadiah yang kamu berikan ke pacar malah membuat hubungan kamu putus, nah katanya jika memberikan parfum dan sapu tanagan ke pacar maka hubungan percitaan kamu akan berakhir.

3. Berhasil pacaran di atas tiga bulan biasanya awet

Sebagian orang ada yang menganggap jika pacaran selama 3 bulan biasanya akan awet dan tidak akan putus dan biasa saja sampai ke pernikahan, namun ini cuman mitos aja bahkan ada juga yang sudah pacaran bertahun tahun juga bisa putus ya.

4. Memberi baju

Sama seperti pada poin no 2 diatas memberikan hadiah ke pasangan memang baik namun hadiah yang diberikan sebaiknya di pilih pilih dulu, nah ada mitos yang beredar jika memberikan baju ke pasangan maka hubunganya tidak akan lama dan akan segera putus. Hal ini banyak membuat pasangan jarang ada yang mau memberikan baju ke pasanganya.

5. Memberi perhiasan

Bagi sebagian orang percaya jika kekasih memberi perhiasan tapi keduanya belum niat untuk menikah, maka hubungan itu cepat kandas. Entah dari mana mitos ini berasal, tapi masyarakat menganggap memberi perhiasan terlalu dini tanpa ada omongan pernikahan dinilai sudah melakukan lamaran.

Nah itulah beberapa mitos paling populer yang katanya bisa membuat kamu putus dari pasangan kamu.

baca juga: 5 Kebiasaan Aneh Orang Putus Cinta

5 Tempat Yang Bisa Bikin Putus Cinta

More From: Cinta