Unik di Jepang ada Jasa Penyewaan Pria Tua


Peyewaan pria tuaPalingseru.com – Di Jepang merupakan gudangnya hal hal unik dan juga gudangnya penyewaan unik salah satunya yang unik ada adanya jasa penyewaan pria pria tua atau pria pria paruh baya bagi mereka yang membutuhkan.

Sebelumnya di jepang sudah ada yang namanya penyewaan sewa tanah, teman kencan yang cantik dan tampan, bahkan menyewa paha seorang gadis untuk dijadikan iklan.

Nah kini yang terbaru adalah penyewaan pria tua atau pria paruh baya, jasa penyewaan ini digerakan oleh Ossan Rental mereka sengaja membuka jasa ini karena orang orang yang sudah tua juga masih dibutuhkan dan memerlukan pekerjaan.

Banyak hal yang biasa dilakukan dengan menyewa orang tua salah satunya adalah mereka bisa di jadikan teman bermain video game, teman mengobrol, teman berbelanja, dan dapat membantu Anda melewatkan waktu dengan cara yang lebih menyenangkan.

Untuk menggunakan jasa mereka setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebanyak harga USD10 atau sekira Rp113 ribu (Rp11.387 per USD) per jam.

Tidak hanya itu saja bahkan ada jasa berbincang-bincang lewat telepon. Pria tua yang sudah dipilih akan menerima telpon kamu setiap harinya, unik ya.

More From: Aneh Unik