Farhat Abbas Berikan Dukungan ke Vicky Prasetyo


Palingseru.com – Mantan Tunangan Zaskia Gotik Vicky Prasetyo mendadak menjadi terkenal karena kasusnya dan beberapa kosa kata yang sok intelek yang kini banyak di ikuti banyak orang dan menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial.

Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo

Nah kali ini Farhat Abbas yang biasanya suka memberikan pendapat buruk di Akun twitternya kali ini malah memebri dukungan kepada Vicky Prasetyo walaupun tidak memberikan dukungan sepenuhnya namun Pengacara dan Calon Presiden muda ini menganggap bahwa tindakan Vicky Prasetyo masuk ke dalam kategori berani.

ujur! Terlepas dari hukum! Gue nggak tega melihat vicky dieksekusi atas kesalahan yang tak harusnya dipenjara!” ketiknya melalui akun Twitter @Farhatabbaslaw, Minggu (15/9/2013).

“Salah yang tak besar saja membuat Vicky dibesarkan berita dan hukumannya! Padahal yang menewaskan 7 nyawa! Dikasihani!” lanjutnya sembari membandingkannya dengan kasus lain yang juga turut menimpa seorang musisi.

Ditambahnya lagi dengan tegas, “Harusnya yang ditipu yang dipenjara, bukan penipunya! Biar orang lebih berhati-hati jangan sampai ketipu!”

“Vicky! Sebanyak apapun musuhmu! Sebanyak itulah kekuatanmu! Mantan pembaik wanita yang terjerumus kedalam bui biasanya akan menjadi kuat dan bijak,” dukung Farhat Abbas.

Tak hanya itu, Farhat Abbas pun turut mengungkapkan apa yang dirasakannya kepada Vicky Prasetyo, “Vicky adalah cermin berani dan percaya diri pria indonesia. Wanita jatuh cinta pada keberanian Vicky!”

“Berani itu seperti vicky! Berani numpang mobil 7 cewek aman, gratis, dan nggak ada korban, kecuali pemilik mobil masing-masing! Korban malu!” tutupnya.

More From: Seleb