Rumah Sakit di China Ini Mencari 100 Darah Gadis Perawan


Darah Gadis PerawanPalingseru.com – Ada hal unik yang terjadi di China sebuah rumah sakit di negara tirai bambu ini sedang mencari darah gadis gadis perawan, nah pastinya kamu penasaran ya untuk apa kira kira darah gadis perawan ini?

Darah gadis perawan ini dibutuhkan oleh sebuah rumah sakit Peking University Cancer Hospital untuk mereka gunakan sebagai bahan penelitian untuk membuat serum Human Papillomavirus (HPV).

Nah untuk mendapatkan darah darah gadis perawan pihak rumah sakit menempel beberapa pengumuman di universitas besar seperti di Peking University dan Beijing Normal University.

“Untuk mempromosikan pencegahan infeksi HPV, kelompok kami bekerja pada studi antibodi serum terhadap HPV. Kami membutuhkan 100 mahasiswi sehat guna donor darah,” tulis pemberitahuan tersebut.

“Setiap pemohon harus memenuhi persyaratan yakni masih perawan dan berusia antara 18 hingga 24 tahun,” lanjut pemberitahuan itu.

Setelah menempelkan pengumuman di 2 universitas tersebut pihak rumah sakit lalau menjelaskan tujuan mereka mencari darah gadis perawan.

“Adalah praktik umum di dunia medis internasional. HPV memang mudah menjangkit perempuan yang belum pernah berhubungan intim,” ujar Liu salah satu peneliti RS tersebut.

Pernyataan rumah sakit mengenai HPV ini juga di dukung oleh ahli dari Union College Hospital Medical Peking. Ia berujar jika antibodi serum untuk HPV hanya bisa diperoleh dari orang yang tidak pernah terinfeksi.

baca juga: Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan

More From: Aneh Unik