Terlalu Panjang, Nama Wanita Ini Menjadi Masalah


Nama terlalu panjangPalingseru.com – Nama yang diberikan orang tua untuk kita memiliki banyak arti dan merupakan kebanggan untuk kita namun apa jadinya jika nama yang diberikan menjadi masalah dikemudian hari.

Nah inilah yang dialmi wanita asal Hawai karena nama yang terlalu panjang membuat namanya tidak muat di cetak di KTP dan SIM yang ia buat.

Nama wanita ini adalah Janice ‘Lokelani’ Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele ia mendapatkan masalah karena nama panjangnya tidak muat di KTP dan SIM sebab KTP dan SIM di HAWAI hanya memuat 35 karakter, sementara Janice memiliki nama belakang sebanyak 36 karakter. Belum lagi nama depan. Jadi pada KTP dan SIM tersebut hanya memuat nama belakang.

Ia pun diminta untuk memangkas namanya yang telalupanjang itu agar petuas bisa memasukan nama lengkapnya pada SIM yang akan ia buat.

Hal ini ternyata dianggap penghinaan oleh dirinya sebab ia merasa nama yang diberikan orang tuanya sejak 20 tahun lalau memiliki banyak arti untuk dirinya.

“Aku berkata, bagaimana cara menghormati orang-orang Hawaii karena ada banyak makna di balik nama ini. Aku sudah punya nama ini selama lebih dari 20 tahun. Aku harus dengan nama ini. Ini jalan spiritual yang sangat dalam,” keluh Janice.

Belakangan diketahui, Janice tidak bisa berbuat apa-apa dan rela menerima namanya tidak bisa masuk di kolom KTP dan SIM.

More From: Aneh Unik