Gigi Tinggal Dua, Pria ini Gigit Penis Tetangga Hingga Robek


Gigit penisPalingseru.com – Walaupun tidak punya gigi yang lengkap pria asal Inggris ini mampu mengoyak penis tetangganya hinga hancur berantakan.

Pria bernama Jason Martin sepertinya kesal dengan tetangganya yang benama Richard Henderson yang tidak mau sedikit pun mengecilkan folume musik yang diputar di rumah nya.

Jason Martin martin pun juga sudah mengrimkan beberapa pesan singkat ke Richard namun pesan pesan tersebut hanya diabaikan saja tentunya hal ini memicu emosi Jason.

Pertikaiyan dan perkelahian pun terjadi Jason yang hanya memilki dua gigi saja ternyata mampu mengoyak dan melukai penis tetangganya ini. Gara-gara ini Henderson harus menerima beberapa jahitan.

Akibat kejadian inin Jason diadili dan disert ke pengadilan namun di depan Juri Jason membatah telah menggigit penis Richard melainkan hanya menggigit bagian dadanya saja.

“Saya tidak akan melakukan itu sejuta tahun pun,” ujar dia.

Para juri di pengadilan Canterbury Crown menyatakan Martin bersalah sebab melukai tetangganya dengan sengaja hingga cedera serius. Martin kini ditahan dan bakal dijatuhi hukuman bulan depan.

More From: Berita Menarik