5 Kerugian Install Aplikasi BlackBerry Messenger di Ponsel Kamu


Aplikasi BBM ios dan androidPalingseru.com – Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS merupakan aplikasi yang ditunggu tunggu kehadiranya sebab aplikasi Aplikasi BlackBerry Messenger  untuk iOS dan Android ini sudah lama di pebincangkan bahkan rumur rumornya sudah berhembus kencang.

Keuntungan memiliki aplikasi Aplikasi BlackBerry Messenger  di ponsel kita adalah kita bisa berkirim pesan seperti BBM Messenger namun tidak perlu membeli ponsel  BlackBerry, nah inilah yang membuat aplikasi Aplikasi BlackBerry Messenger  lintasl platfom di tunggu tunggu banyak orang agar yang lainya juga bisa bbman tanpa menggunakan  BlackBerry.

Namun selain keuntungan pasti ada juga hal yang merugikan jika apllikasi Aplikasi BlackBerry Messenger  ini di install di ponsel kamu, nah mau tahu apa saja kerugianya simak berikut ini.

1. Sering lumpuhnya BlackBerry Messenger

Akhir akhir ini pelangan BlackBerry sering mengalami maslah dengan jaringan BlackBerry yang suka eror akibatnya banyak orang yang tidak bias menikmati layanan BBM Massenger, nah hal ini pastinya juga akan terjadi jika aplikasi BlackBerry Messenger di install di amdroid maupun iOS, kamu juga akan meraskan eror yang sering dilami pengguna BlackBerry.

2. Serangan Broadcast message

Para pengguna BlackBerry pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Broadcast message ini merupakan fitur untuk mengirimkan pesan ke semua daftar kontak yang ada di Blackberry kamu. Nah sialnya biasa fitur ini sering disalahgunakan orang orang dan mengirim broadcast message dengan pesan yang tidak penting yang mencantumkan kalimat seperti ‘Jika tidak diteruskan maka akan sial’, ‘Ada crita setan, kalo gak BC maka kamu didatengin tu setan’, ataupun ‘Add PIN temen aku orangnya ganteng, imut, asik, agak Maho’.

3. Lambatnya pesan tersampaikan atau pending

Para pengguna BlackBarry sering mengeluk jika pesan mereka suka pending nah hal ini pasti akan lebih parah lagi jika Aplikasi BlackBerry Messenger hadir juga di  Android dan iOS pastinya akan lebih banyak lagi yang akan menggunakan layanan ini yang mengakibatkan pesan akan lebih lemot.

4. Kuota internet menjadi boros

Jika kamu hanya memiliki kuta internet yang sedikit siap siap jika kuota internet kamu akan lebih cepat habis sabab aplikasi BlackBerry Messenger akan memakan koneksi internet yang tak terputus di smartphone penggunanya.

5. Daya baterai smartphone cepat terkuras

Masih terkait dengan poin ke empat, koneksi internet secara terus menerus ini juga akan menyebabkan daya baterai akan terkuras lebih cepat dibanding biasanya.

Nah itulah setidaknya sedikit kerugian yang akan kamu dapatkan jika menginstal aplikasi BlackBerry Messenger lintas platfom di ponsel kamu.

More From: Gadget